Saturday, February 02, 2008

Cooking lageh!

Pernah satu waktu, gua cerita² sama temen cewe gue. Dia dari jepang asalnya. Waktu itu, kita lagi ngebahas tentang stress.

Apa sih yang dilakuin sama cewe kalo lagi stress tuh?

Ternyata, ada juga ya kesamaan antara cewe²..whaha..Dia bilang katanya kalo dia lagi stress, dulu dia suka ngerapiin rumah, ngelap² rumah, pokoknya segala macam kebersihan deh bakal dia jabanin.

Sekarang, dia cerita kalo dia kalo lagi stress, pasti suka masak, entah itu kue² ato segala makanan.

Ada kesamaannya juga sama gue..cuma kadang² kalo gue dah stress terus masak, dan masakannya gagal total, langsung tambah stress plus BT hihi..

Dengan wajah tersungut² langsung beranjak ke tempat tidur dan molor..tanpa merapikan dapur *nyengir kuda

---

Kemarin, adalah plan nya gue untuk masak... NASI UDUK!! horee.. cuma gue paling anti buat goreng ayam! Gimana kaga..kalo dah goreng ayam, rasanya perang dunia ke 3 pindah ke dapur gue..

Akhirnya, gue dengan senang hati akan menyuruh sang cowo² yang ada di sekitar untuk menggoreng nya :p

Dan inilah koki kitaaaaa..
Adikkuw, Jose, lengkap dengan peralatan masak nya :p *keren ya Apron kuw :p*

Dannn..inilah hasilnya


1 comment:

elka said...

LAHPER...
Gw sih kalo stress maunya makan, bukannya bikin makanan. Gw kalo bikin makanan jadi malah makin stress.
Gila itu si Jose lucu abis sih! Lol...
Jane, gimana kabarnya? Dah lama ga chatting, ga kangen gw ye?