Sunday, February 17, 2008

Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga...

Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga..

Trekstor 300GB dengan usianya yang hampir mencapai 2.5 tahun..



Gara² kelalaian gue, terpaksa dah..HDD External seharga 150€ harus direlakan..huhuhu..

Berharap jejep bisa benerin..

But..

Pas dah ditelanjangin itu external, temennya jejep bilang *ppiiipp namanya di sensor, gak mo dipublikasikan..* kalo hard disk dibuka, bisa kena debu, terus bad sector deh..



huuu..si jejep awalnya gak tau kalo gak boleh dibuka (apalagi gue..), terus tu orang kasih taunya pas udah dibuka..

--

Tapi harapan pun masih ada.. di tes sama jejep, di tes strom yang masuk ke hard disk kayaknya. Maap sodara², gue beneran asli sumpe suer kaga ngarti si jejep ngapain..

Kayaknya alatnya bernama amperemeter dan voltmeter kah? well, .. LEWAT!

Gue terus berharap, biar tuh hard disk nyala lagih..

--

Pas jejep bilang dia mo "jumper", well sodara², lagi² gue gak tau apaan ntu jumper
, yah dia sih kasih tau apaan tu jumper, kalo gak salah, ngalirin listrik langsung tanpa... tanpa apa ya?! haduh


Yak, lanjut ya..pas dah di jumper alias dialirin listrik, tiba² si jejep berkata, "aduh, bau gosong".
Seketika gue langsung..

--

Seketika itu juga, gue tau HDD gue tak terselamatkan lagi..

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

sekarang gue dah beli HDD baru seharga 110€ kalo ga salah..buat 500GB. Pas kemaren jalan² ke toko elektronik, mo nyari HDD External yang ada Lüfter nya, harganya mampus men! 330€ apa kaga modar tu..


Pupus lah harapan gue tuk beli lensa, tuk beli macam²...

--

Yang paling parah..data² semester lalu gue ilang semua
plus foto² keluarga, anjing gue, temen² gue
lagu² gue
kenangan² gue

--

Tobat de gue..pokoknya mulai sekarang, HDD External jadi anak kedua gue setelah laptop!!!