Tuesday, October 16, 2007

Hari Pertama

Hari ini adalah hari pertama gua masuk kuliah lagi. Yap 15 Oktober 2007.

Apa yang gua sebelin dari hari pertama masuk kuliah? ANMELDEN!

Anmelden itu kaya daftar diri. I really hateee thatttt!!!

That means, gua musti mikir jadwal, nyusun jadwal, pergi sana sini untuk daftar, dll.

Argh! Ga ada yang gampang ape? ngapain sih musti anmelden tuh? Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hari ini, gua masuk jam 8 pagi, oh well, telat..8 liwat 10 baru masuk ke gedung nya..bersama dengan professor nya nyahahaha..

Daftar diri buat ikut lecture plus exercise nya..

And guess what?! semua jadwal exercise nya bentrok semua sama jadwal gueeee...Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Dikasih penawaran jadwal exercise adalah hari senen, dimana gua bentrok sama praktikum (ya ya praktikum all day long..), hari kamis dimana gua bentrok sama lecture anorganik, dan hari jumat dimana gua bentrok sama lecture pelajaran itu sendiri dan seminarrrrrr.

Orang² pada nanya, kita gak bisa ambil hari kamis dan jumat, kenapa gak ganti hari ato jam aja sih biar ga bentrok..


Dan Professor nya bilang.."Kan gak semua yang ikut lecture ini berasal dari semester yang sama dengan kalian" Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

OMG! cape de gueeee.. Itu jadwal yang lu bikin aja udah bentrok sama semester yang seharusnya tuh kaga bentrok jadwalnya sama elu..

Lalu ada lagi orang yang tanya sama asisten nya, hari Senen apa gak bisa dimundurin tuh jam nya, soalnya jam 1 kan dah mulai praktikum..

Asisten nya cuma bilang "Ya kan gak semuanya ikut praktikum" Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Awal semester aja dah bikin pusing! Bikin jadwal yang bener kek! Ga profi amad nyusun jadwal yang bener tu..Egoistic! Emang kita cuma belajar satu pelajaran doank apa di satu semester itu?Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Akhirnya, setelah pelajaran itu, masuk pelajaran organik langsung berasa pusing pala gue Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Graphit Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Molekülorbital
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Pulang ke rumah langsung ajak jejep belanja, nonton, makan, langsung tepar di tempat tidur dengan selamat dan dengan kepala beratPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket


My first day on campus shouldn´t be like this Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

1 comment:

elka said...

Hahaha... Welcome back to school, Miss!

Gila males banget ya O-Chem... Untung hari2 itu sudah berakhir buat gw... Gila ga nyanggupin deh gw kimia murni...

Btw Jane, jadinya eloe gimana donk kalo bentrok gitu? Will you drop the class this semester?