Thursday, October 11, 2007

Friend test?

Tersebutlah hari ini akhirnya gua nelpon bonyok plus ade gue..

Ade gue cerewet banget suru gua ikutin friend test dia..Akhirnya gua isi dah..bujrud dah gua dapat score paling akhir Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket.

Terus ade gue suruh gue bikin..tadinya malas pol, tapi akhirnya bikin juga hihi..Kali² aja ada yang iseng, gua taro sini dah..silahkan bagi yang mau mengisinya Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Leaderboard
Create your own Friend Test here

5 comments:

elka said...

Nih kayanya true friend test tuh bener2 ngetes temen yeh! Itu site bukanya lambat banget! (Apa mgkn skrg lagi down?), kalo ga niat2in banget gw jadi temen loe, dah ga lewat tes gw! HIH... *tungguin sampe bisa lagi sitenya...*

olalala said...

kemarin kayaknya site nya lagi lancar ka, berarti lagi down gitu pas elu masuk hihihi..

btw, bikin aje ka fren test nya hihi..jangan suse²..

kek si edwin, pake nanya, dia dah jadian berapa kali, ade gue bilang 3, tapi ternyata salah..

ade gue malah bilang, keknya 3, apa jangan2 ada yang gue gak tau ya hauhaua..

tapi ternyata si edwin sala buat kunci jawaban -,-

Anonymous said...

nyahaha...betis sama elka...:D:D

Anonymous said...

ternyata masih ada yang lebih oon dari gw.:D:D:D

elka said...

http://www.truefriendtest.com/friendtest/1115647

That's mine.