Friday, September 28, 2007

cengengesan

Today, 28.09.2007,

sampe tadi jam 4 pagi, gua belon cengengesan neh..

sampe akhirnya gua MSN elka dan bilang heppiiii..*padahal gua dah nungguin ni anak kaga nongol²* -_-" cape de nungguin yang kaga nongol! *kibas rambut*


Dan,, akhirnya jem setenga 5 pagi dia nongol di MSN gueh..*padahal tadi gue mo maen tu* whahaa..ga jadi dee..heppii hepppiii..


Gua cengengesan bo chatting sama dia. Gaya nya dah bukan ABG banget dah..Mentang² dah 22 huuuuu..


Hari ini ditutup dengan cengengesan deh..horeeeee..

Btw, tiba² terlintas di ingatan gue dari tadi pagi dua kalimat :

  • Takkan habis duniaku...
  • Takkan usai ku meng explore duniamu..

Kata² yang pertama, menyemangati gue banget.. Kenape ye? Karena dunia gua (dan pastinya dunia elo² pada juga), dihiasi dengan keceriaan, ke BT an, kesedihan, kesenangan dan itu gak akan ada habisnya..

Ditambah sama temen² gua, yah meskipun yang disini temen yang manusia cuma ada 3 biji (itupun karena jurusannya sama, makanya senasib semua..), tapi tetep aja temen =p. Yang ngisi hari² bingung gua di kampus, yang bantuin gua ujian, dll *eh bukan nyontek ye*

Ditambah sama temen² SMP-SMA gue yang juga sering nangkring di blog ini, asli gile thankie banget pren,

Elka yang tetep nemenin gua dimana² *du mpe bosen* =p canda buuuu *asli galak bener ne cewe sekarang, heran gue..makan apaan loe di Lousiana?*

Radit, yang gua kaga nyangka bisa sampe..sampe apa ya dit..sampe kenal lebi jau dah sama elo wahahha bahasa gue..

Ya lu tau lah dit, kite kan dulu di SMA kaga pernah yang namanya ngikik bareng kek kuda cium kencing..

And satu lagi ada si Anung..yang ini mah kaga usah dibilang dah.. Masih tetep gua anggep maskot IPA2..hihihi.. Keliatan dari blog dia, dia rasanya dah sukses di IT nya dia, ngajar di uni, dan anak² pada suka dia ya, good to know de =)

Cengengesan gak nung pas ngajar? Elu kan suka cengenges gitu dulu..kaya kucing gitu nung whauhaa..ngaku de gue -.-

Ada satu lagi, tapi bukan temen SMA, ini temen chatting wahaha *whoot temen ceting?* he eh..dah kurang lebi 3 taonan gue temenan sama dia..

Dia yang jadi temen gue pas pagi² buta dll dah..dia yang ngajarin gue dari yang bener sampe gak bener..banyakan gak benernya sih *kaboer*

Dunia gua gak akan lengkap tanpa kehadiran family gua.. bonyok yang ada di indo.. Nyokap yang lagi puber ke dua, yang sampe² ade gue yang cewe selalu PM gue kalo nyokap lagi aneh -,-.

Bokap yang selalu easy going tapi selalu nanyain belajar kaga? hadu cape de.. -.-

Ade gue terutama, si monyong yose -.-, masa PM gue cuma nanya ada surat apa kaga di rumah gue yang buat die? Pas ditanya dibilang mo tau aja *ugh gendek gue*

Dan terakhir diisi sama.. yak.. the big moo..the big momma *habis cerewet sih, jadi kaga pantes the big poppa, apa coba gue*

Dia yang selalu jemput gue di Uni (kalo inget, kalo dah dibilangin kemarin malamnya, kalo gak kerja, kalo nya banyak de, tapi jemput koq=p), dia yang selalu masakkin masakan kesukaan gua, dia yang mau berubah, dia yang selalu kasih gua sesuatu yang berharga *adu nangis de gue*

---potong disini---

Kata² yang ke dua "Takkan usai ku meng explore duniamu", ya gua tujuin buat the big momma ini..

Setiap gua ingat kata² ini, gua selalu mikir, satu cowo aja kaga ada abisnya apalagi dua ato tiga ya?


hehe..cengengesan lagi de gue..

Ah, indahnya dunia cengengesan gue..

sekian dunia dalam cengengesan *JAYUS JEN!*


tambahan dari jane : ELKA, jadi galak men, dah 22 tambah galak T-T" ati² elka galak eakkeke

4 comments:

Anonymous said...

hahaha.. kata sapaaa gw sukses??
kuli inihhh kuliii :D

cengengesan itu lebih baik daripada menangiss.. enjoy it!! :D

Anonymous said...

elka tambah galak??lagi dapet kali bo...mwahahahha...ato lagi naksir sapa kali gitu...:D:D

elka said...

KURANG AJAR LOE YA JAAANE!! hahahhaa...

Eh jelaskan coba, terangkan serta berikan contoh yang jelas (5 pt) analisa loe yang hipotesisnya "gw galak". Gw sama eloe ga pernah galak lag Jane, cengengesan terus, eloe kaga liat apa cengiran gw (even walopun gw laper, padahal itu biasanya saat2 dimana gw paling galak... *mo makan meja*!) yang tulis dan indah saat di Berlin?!?!

eh Jane, thank you yaaa pagi2 dah chatting sama gw... Jane, kapan ya kita bermain bersama lagi... Saya kangen *sigh...* Jane btw gw janji next time kata2 pertama gw bakalan bukan "Jane, saya cape..." kalo mo pake acara nangis2an, gw jabanin deh. Hahaha... Biar kaya drama korea (belagu loe Ka, nonton aje loe ogah!)

DZANE, sering2 donk ga bisa tidur pagi2, hahaha, jadi bisa ngobrol...

At the end, gw 22 dan tidak galak. Tapi yang pasti thanxalot buat greetingnya, honey! You're always THE dearest friend for me!

olalala said...

Elka :halah pake contoh pulak..Dah lupa gue lah hehe..next time ka? mo ke jerman lagi ka? TAPI KE JERMAN DOLO! trip nye ntaran ajeh huh! cape de =p

Radit: he eh, si elka lagi galak tu..Maren dah hari pertama dia galak, 5 hari lagi dah dapet gelas cantik sebagai hadiah heauakka..Kaya menang lomba rinso..