Wednesday, September 26, 2007

Campur aduk

Asikk!! web portfolio kita dah jadiii.. silahkan bagi yang mo melihat² dan mengkomen²..Didz Portfolio

Hari ini, gua tidur dengan suksesnya sampe jam 2 siang karena gua tidur jem setengah 5 pagi kemarinnya -.-


Damn, akhir² ini gua jadi gak bisa tidur..guling kanan guling kiri..dah pas mo tidur, malah hampir jatoh..Akhirnya gua bangun lagi de -_-".


Tiba², di saat gua lagi bermimpi klimaks nya, handphone gua bunyi. Hape yang biasanya silent, terpaksa di non silent kan karena hari ini jejep ujian dan bakal nelpon gue karena gua malas keluar tuk belanja, jadi dia yang belanja deh ihihihi..


Ternyata hape bunyi gara² temen gue telpon, Leo. Dia dah girang² Ujian dia lulus..Well, SELAMAT LE! Sekarang ajarkanlah saya hahahhahaa..


Pas telpon itu bunyi, loncat gue dari tempat tidur. Anjret dah, kaga keren amad sih respon gue..masa cewe² kalo bangunnya kaget malah loncat..gak feminim banget kan <.< href="http://jeke.blogspot.com/">jay. Bagi yang mo ngeliat, silahkan liat, tapi blon diapa²in coz gua masi buta HTML dan..ini dah jam 3 pagi..rasanya malesin amad ngeliat HTML jem 3 pagi hahaa..

--> blog seputar boys and girls <---

1 comment:

Anonymous said...

hi jane.. keren portfolionya.. tapi beraattt euy buka webnya.. hohoho..