Saturday, September 15, 2007

My lovely sista

Hari ini, gua bakal nyeritain tentang ade cewe gua satu2nya.

Dah dari kemarin2 gua tiba2 kangen banget sama adik gua yang satu ini. Dia sekarang dah punya pacar.

Takjub gua dengernya waktu dia bilang dah punya pacar (anjer, gua kirain dia kaga berani ngemeng kek gitu ke gue). Soalnya, waktu dulu2, waktu gue di indo, gua yang paling pecicilan nyariin love life nya dia wahahhaa..

Dia dilahirin 2 tahun setelah gue. Kerjaan kita, waktu kecil ya apalagi kalo bukan berantem whaaha..damainya hatiku kalo dah usilin dia.

Dia yang paling sering ngalah kalo kita dapet oleh2 dari bokap yang dulu sering ditugasin ke luar. (keknya demi keamanan dan ketentraman dunia).

Waktu gua berantem sama dia, sering banget gua kunciin pinto kamer biar dia kaga bisa masuk ke kamar tidur. FYI, kita satu kamar, dan selalu satu kamer.

Pernah waktu itu dipisah, tapi gak nahan booo hahahhaa..

Sifat dia sama sifat gua bisa dibilang sumpe 180° kebalikannya.

Dia yang selalu disuruh nyokap bantuin praktek nyokap, karena dia lebih ramah senyum dan alus.

Kata nyokap, kaga mao dia nyuruh gue jaga praktek, bisa2 pasien kaga balik lagi hauheaea..ugh!

*ngaku de* gue judes, kalo ngemeng seenak jidat, galak, dll. *harap dll nya jangan disambung lagi* XD

Waktu kecil, gua seneng banget nyubitin ade gua yang satu ini sampe biru2 sampe dia nangis. Biasanya, nyokap marah2 kalo gua nyubitin ade gua, tapi waktu itu beda banget.

Dia cuma bilang, jangan suka nyubitin ade cewe, karena ntar kalo udah gede bebekas kan jadinya jelek. U know what? sejak saat itu, gua ga pernah lagi nyubitin ade gua, ever!

Gua gak mau someday ade gua jadi jelek badannya gara2 bekas cubitan gue =).

Walopun sifat kita bueda juao buanget, tapi bokap gak pernah memperlakukan kita beda. Selalu sama. Kalo dia dikasih A, gua juga dikasih A sambil berharap A, B, C juga =p

Di mata ade gue, mungkin gue cici yang begundal, bandel, iseng, tukang bikin onar, judes, kaga pernah mo denger omongan bonyok, males abis, kaga pernah mo belajar, tapi sayang ade2 nye =p.

-------------------------------------------------------------------------

Karena kita sama2 cewe, setiap mau tidur, kita suka ketawa ketiwi dulu, biasa lah centilnye anak ABG kumat. Sampe2 nyokap ke kamer kita cuma buat ngeredain anak2nya yang cekikikan.

Tapi, ade cewe gua satu2nya ini anaknya penakut banget. Inget banget waktu anjing gua (yak gua bobo ditemenin anjing gua, masih inget gua rebutan kasur sama anjing gua kalo malem2 whahaha T__T *stop, gua ga bakal cerita tentang anjing gua, bisa2 gua nangis seminggu penuh..kalo ilang cowo, gua bakal nangis sehari besok ceria, tapi kalo anjing gua bisa seminggu penuh kaga bakal ceria*

Inget banget waktu anjing gua dimasukkin ke kamer, terus dia tiba2 gonggong2 gak jelas ke arah pintu kamar kita.

Ade gue langsung, "ciciiii, liatin donk cii itu ada apaan", sambil tutup selimut..

Gue yang "hadoh, males ah, wei, seneh loe, tidur! gonggong molo!"

Tapi dia tetep gonggong *sigh*

Setelah 5 menit diem, anjing gua masuk kolong ranjang ade gua..

*hening*

Setelah itu dia gonggong lageeeeeeeeeeeee..Abis itu ade gua langsung loncat ke kasur gua minta tidur berdua wahuahauhauauha..

Gue yang : ado makkk sempiiiitttttttttttttt..

---------------------------------------------------------------

Ada lagi cerita yang laen,

remote AC selalu gua umpetin biar pagi2 kalo papi masuk ke kamer buat matiin AC, kaga dimatiin ama dia, soalnya panas bo =p.

Ade gue juga setuju koq eaueaheaea..

Nah, itu remote gua taro jauh banget dari AC nya, dan itu remote berada di bawah bantal gue.

Pas gua lagi di ruang tengah bareng ade gua yang cowo, ade gue yang cewe tiba2 buka pintu kamer gede banget, terus langsung banting pintu dan lari ke tempat gua duduk.

"Gila ci, AC nya ngurangin temperatur nya sendiriiiii"

Gua yang ketawa2 aja liatnya. Gua bilang, konslet kaliii..Terus dia bilang, "kalo konslet kenapa bisa dua kali"

Kali ke tiga nya, pas gue ada di kamar juga sama dia. Dan..gua juga langsung lari berebutan ama ade gue ke luar kamar hauakkakakakaakakkaa...kampooonggg...

---------------------------------------------------------------------------------------------

Kita 4 bersaudara, 2 cewe, 2 cowo, dengan gua anak sulung, dengan 2 cowo kembar :D.

Setiap liburan cawu, kita langsung nyerbu lemari nyokap untuk ambil Playstation. Bonyok sangat ketat kalo untuk urusan sekolah, sampe2 maen juga dibatesin T_T". Kata mereka, maen ada batesnya. Tapi itu beneran dibatesin abis2an T_T".

Makanya jangan heran kalo Metal gear solid kita tamatin dalam 2 tahun T__T.

Kalo maen, kita emang terbagi jadi dua kubu. Kalo game itu game yang bisa maen 2 players, kita bagi 2 kubu, kubu cewe dan kubu cowo.

Ade cewe gua, kaga suka maen yang tonjok2an (kecuali Tekken), dia lebih demen maen Harvest Moon. Gua yang cuih2 dah kalo maen HM.

Sapa yang kaga bosen, tiap ari bangun pagi, urus telor, kasi makan ayam, bla bla bla huh!

Tapi kalo ade gua maen MGS (metal gear solid), gua bakal dengan setia nemenin merekah. Ade2 cowo gua yang doyan maen ginian. Jadi yah, kalo kita maen MGS, ade gua yang cewe maen monopoli ama pembantu gue waakkakaa..

------------------------------------------------------------------

Berasa banget keilangan ade cewe gua terutama semenjak gua disini. Bayangin aja men, gua yang biasanya tidur berdua sama ade gua, sekarang kudu sendiri.

Biasanya suasana rumah hektik dengan empat anak, empat anjing, disini malah kosong melompong.

Pas gua di sini, dia udah lulus SMU, dan dia mutusin tuk ke Bandung ambil jurusan Tekkim. Oh well, sampe sekarang gua ga pernah ngerti kenapa dia ngambil jurusan laknat itu.

Dan dia punya pacar!!! Dan yang bikin gua bengong, bonyok gue udah taooo!! FYI, bonyok gua ketat banget soal pacaran.

Gua pernah mengajukan permohonan pacaran, ditolak mentah2 ama bokap gue. Hidih, padahal tu cowo ganteng abis kek aktor cina. Huuuwww...

Nyokap gua asik2 aja gua punya pacar, tapi tetep aje nguping kalo gue ditelpon huuuuuuuuuuuuuu. Interogaseeeeeeeeee molo kerjaannye.

Sekarang dah tau donk caranya menghindar *slingg* Jurus 1001 langkah.....LAREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!

Sebel kaga tu, pas gue pacaran ditolak mentah2 ama bokap, eh pas ade gua pacaran terus dikenalin, bonyok kaga bilang ape2..Huh!

Udah gitu, yang lebi nganga nya lagi, bonyok dah ngajak co nya ade gue tuk makan bareng sama2.

Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..

DESKREMENASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!

Tentunya, ade gue pas cerita yang makan2 ini sambil berbangga ria karena gua gak pernah mencetak gol ini. huh, lu menang kali ini jek..*sigh*

-----------------------------------------------------------------------------------------

Waktu gua pulang ke indo taon maren, gua bilang bokap kalo bakal pulang bareng DiaB10, ditolak mentah2 men! Sigh!

Dia bilang, pulang aje sendiri. Kalo kaga, kaga usah pulang. Beh..

sayang nya tiket dah di tangan slingg~~

Pas di telpon itu, gua bilang aje, nantikan anak kesayanganmu ini di jakarta, dadah papi, mana mami ?

wahahaha..kegusur..sokor..=p

Langsung dengan cemberut nya kasih ke mami waehehawheawae..

*sabar ya saphie* =p

--------------------------------------------------------------------------------------

Begitu sampe di indo,

keluarlah dua anak tengil dari balik pintu gede cengkareng sambil senyum2.



Langsung gua meluk nyokap, bwek papi terakhir ajeh..

Daaannn...

ade gue lagi sibuk2nya lab pas gua di indo, damn!

dah gue kangen, akhirnya ke bandung deh..sama DiaB10 juga haeuwehwa..

nyokap yang bilang, suru nginep aja si DiaB10 di rumah, soalnya kan berangkat pagi.

Bokap kaga ngemeng wahwawawa..

Eh, begitu di mobil perjalanan ke bandung, malah die yang bawel sama DiaB10. Maksudnye ape seh *menggerutu*

------------------------------------------------------------------------------

Di bdg, gua ngeliat2 kamar ade gua, bersih juga *jadi maloe*, terus ketemu untuk pertama kali sama pacar ade gueeeeeeeee!!!

Hahahaha..ok, gentleman, he´s a nice guy, dan yang pasti sabar ama ade gue yang kek harimau..

Yah, pasangan yang cocok lah.. Mereka guk2 dan miau2 *sampe cekikikan berdua sama saphie kalo ngedenger ini*

--------------------------------------------------------------------------

Waktu itu ke bandung, sekalian nyokap dines di sana. Jadi kita ber 4 (ade gue, gue, co gue) kiter2 deh bdg.

Terus ke tempat tante disuguhin makanan. Mule deh iseng gue..

"Sayang, mau ini gak.."

huakakakaka...

ade gue langsung..

"ihhhhhhhhhhh, ada orang wei ada orang"

hyakakkaa...

teruss..yang paling ngakaknya lagi..

setelah dia ngomong itu, dia liat ke bokap gue terus :

"papi mau ini gak, aku ambilin pi"

muakakkakakakakakaa.. bokap gue juga jadi cengengesan ngeliat dua anak cewe nya yang udah lewat ABG nya..

----------------------------------------------------------------------------

Malem nya,

jemput nyokap, jemput cowo ade gue, terus kita makan bareng. Jadi deh 2 couple plus bonyok..

Seneng banget rasanya ngeliat ini..

soalnya, hal ini.. KEAJAIBAN DALAM KELUARGA GUE whauwhauaha ampe gue capslock.

----------------------------------------------------------------------------------------------

Sewaktu gua di jakarta, dan ade gua masih di bdg kaga bisa pulang, gua ngoprek barang lama gue..

Gue paling seneng koleksi barang2 aneh yang nyokap bilang sampah hauhaea..

Dan, gua liat di kotak surat gue koq ada surat kaga dikenal. Pas gue baca...jrenggggggggggggggg

surat cinta ade gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeee huahahaa..

langsung gua baca..plus ada foto!!!!!!!!

emang rese nye masi ada aje ye gue *malu*

langsung saat itu juga sms ade gue.. Bilang, gua laporin ke mami ah..

Eh, dianya bilang, gpp lapor aje, dah lewat inih...Gua nya jadi ilfil digituin <.<

----------------------------------------------------------------------------------

Kemarin ini, gua bilang ama temen ade gue, tolong sms dia, bilang suru onlen gue kangen dia.

Dijawab ama ade gue, lagi sibuk lab banget.

Gua ngerti sih, apalagi karena gua juga sama2 anak kimia. Meskipun dia teknik kimia dan gua kimia murni.

Tapi tadi, dia online dan pm gue!!!

Walopun dia cuma bilang "hai cici, kangen nih..Udah yah ci, mau pulang dulu, cape banget gara2 di lab berdiri terus."

"Eh loe, belajar tentang cake kaga?"

gue yang : "heh? cake?"

terus dia bilang "yang CaCO3.."

gua bilang "engga.."

Dia yang udah cape, langsung bilang, "udah yah ci, kapan2 lagi, gua mo balik dulu."

Gua bilang, ya wes, eh dia dah opp T_T

Tadi pas dia online, semua PM an langsung gua cuekkin, sampe2 ada yang ngamuk2 gua cuekkin. Halah, *depak*

FYI, walaopun kita sama2 kimia, tapi dia belajar sadapan aer sampe ke arti2 tu sadapan,, sementara gue sadapan aje kaga tau itu apaan..

Mungkin kalo ditanya bonding H20, sifat dll gua masi bisa jawab..= ="

Dia bilang, materi yang gua pelajari, dipelajarinya nanti di tingkat atas..Sedangkan gue, di tingkat atas pun gak akan diajari sadapan hauheaea..

--------------------------------------------------------------

Gua hargai banget dia onlen cuma sebentar walopun cape..huaaaa nangis nehh T_T"

Ternyata emang kalo jauh, kita jadi sadar ya kalo kita sebenernya sayang. Tapi kalo deket, selalu pengen bejek2 heheahahha..

------------------------------------------------------------------

Lega..

lop u sista, cicimu yang selalu pengen ngebejek dirimu ^,^

The End

No comments: