Thursday, September 04, 2008

Lola

Hey,

namaku Lola, aku dibeli sewaktu tanggal 14 Februari 2008, tepat di hari Valentine. Dulu, aku belum ada kapas2 didalam badanku...

Lalu, aku ditemukan oleh jen di "smyk" yang terletak di Alexander Platz. Waktu itu, jen lagi jalan2 bareng pacarnya, dan juga adiknya yang jelek itu..

Setelah jen pilih2 boneka, terpilihlah aku diantara boneka2 yang terletak di Smyk itu. Lalu, aku diisi kapas oleh pegawai toko Smyk, dan juga... pssstt ini rahasia kita loh ya.. di dalam tubuhku, ada satu hati kecil berwarna merah terang.

Itu adalah nyawa hidupku..Sebelum hatiku dimasukkan kedalam tubuhku, pegawai toko itu meminta jen untuk mencari satu hati merah yang terletak di dalam toples dan menyuruhnya memikirkan satu Wish..

Setelah itu, hatiku dimasukkan kedalam tubuhku dan kemudian tubuhku dijahit.

Oh ya, sebelum itu, jen sempat mencarikan baju untukku..

inilah baju pertama ku yang dibelikan oleh jepi..


Lucu ya aku hihi.. Jen memilihkan baju biru itu, karena takut aku kedinginan, karena di bulan Februari, di Berlin masih musim dingin..

Aku sering sekali dijadikan bahan perebutan antara jen dan jepi.. -_-" Mungkin karena tubuhku yang kuschelig kali ya xD

Jen memang sengaja meminta penjaga tokonya agar tidak masukkin kapas terlalu banyak, biar aku gak keliatan gemuk xD dan enak dipegang.

Tapi, jepi sangat sayang sama aku, setiap jen gak ada, aku selalu diambil olehnya, dan selalu diajak nonton TV bersama..

Sekarang, di rumah jen, ada 3 boneka..lengkap deh rumahnya..

Sodara ku yang lain adalah pikko dan cuddle.. Saudara tertuaku adalah Cuddle, lalu yang kedua adalah pikko..

Kami sering bermain bersama, bercanda bersama, nonton TV bersama.. inilah foto2nya..

Ini aku bersama saudara2 ku waktu sedang tidur difoto sama Jen xD


Ini aku waktu lagi nonton TV sama Jepi, ditemenin sama cuddle..




Ini aku waktu lagi kumpul bareng hihi


Oh ya, karena sekarang udah summer, aku dibeliin sama Jen dua baju baru lagi.. kali ini girly banget loh xP ada bunga2 dan renda nya..

Karena yang jual baju bonekanya udah pindah dari Alexanderplatz, kepaksa jen harus pergi ke Rathaus Steglitz cuma untuk beli baju ku..

Inilah aku sedang memakai salah satu baju baruku...

manis ya akuuu xD



Teman2, itulah aku dan saudaraku..

sekian dulu ya ceritaku,

see you next time, fellas ^__^

1 comment:

elka said...

Hahahhaa... Imut banget sih Jane... Ini mirip yang kaya Build a Bear itu ya?
Pa kabarnye Jane?