Wednesday, September 10, 2008

101 Posts

101 Posts already..

have still many stories to tell you..

begin with something which called "kangen".

Hari ini, gue chatting sama salah satu temen terdekat gue dulu di SMA selain LK, well i think it´s a two different side..

LK, the one with her laugh, satu2nya yang punya cerita komplit tentang suka duka gue..

tedo, temen yang selalu bisa diajak jalan, tapi ga selalu gue ceritain tentang cerita gue.. urm.. love story tepatnya xD


**

Tadi ngobrol2 tentang kangen banget masa2 SMA, masa2 gue di PD dulu.. Meskipun yang ikut PD hanya itu2 aja, kita tetep berasa deket..

Dan kalo ada satu orang yang gak ikut PD, rasanya ada yang kosong.

Rame2 kita nyanyi2, doa, cerita2, curhat, ngambek2an.. wah, banyak banget kenangan yang kebawa sampai sekarang ini :)

Sebenernya, gua males banget pertama kali kalo ngedenger tentang yang berbau2 rohani gitu.. Tapi, waktu Tedo bilang, kalo seminar yang akan gue ikutin ini gak melulu berdoa dan berdoa, akhirnya gue memutuskan untuk ikut..

dengan persetujuan, Tedo anterin gue pulang =p *abis ga ada yang anterin pulang huhu.. masa jalan kaki sih*

Akhirnya, gue ikutan itu seminar.. Nama seminar itu adalah Seminar Hidup Baru (dalam Roh?) *adu mak gue uda lupa lagi nama seminarnye* disingkat SHB.

Setelah dari SHB itu, gue berasa di welcome sama temen2 PD.. Mungkin itu udah diatur kali ya, biar kita berasa dikasih sambutan biar kita ikut terus PD nya hahahaha..

Tapi, mungkin welcome itu yang gue perlu saat itu. Akhirnya, gue lambat laun ikut dan menjadi anggota dalam PD tersebut.

Ada henny, ada rio, ada sanny, ada anita, ada nieke, aldo, tedo, anggi, Frank...

Pas rio pergi, untung masih ada sanny yang mau jadi WL.. Pas sanny dan rio pergi.. Anita yang jadi WL.. tapi kita terus2an todong Tedo tuk jadi WL hiahaha =p

padahal kalo gue jadi WL pun gak mau =p

Setelah lulus dari SMU, rasanya kangeeeennn banget akan hal itu.. Pertama, harus ngeliat kepergian kakak kelas yaitu henny dan sanny dan aldo karena mereka udah lulus dari SMA..

Setelah itu, gantian angkatan gue yang harus pergi ninggalin PD..

huhu sedihnya..


***

second word is "lucky"

Entah mengapa, hari ini muncul di kepala gue berbagai macam flash back..

Seperti salah satunya, kata "mantan". Gue waktu itu pernah doa, dan salah satu isi dari doa gue adalah tentang uh.."pacar" *kaya gak laku amad ya gue hahaha*

Pertama, gue minta yang sepantaran gue *ato apa ya gue lupa*, Gue dapet satu pacar yang cocok sama doa gue..

Tapi.. koq gak cocok ya sama sifat dan sikap gue.. Lama kelamaan makin bT in aja dah intinya..

Setelah itu gue putus.

Lalu, gue berdoa lagi sama Tuhan, kurang lebih doanya berisi, gue pengen cowo yang bisa komputer, karena mengingat pacar yang dulu gaptek nya setengah mati sama komputer dan ilmu teknologi.. Masa cowo gaptek.. ga yo i donk yeeeee

Akhirnya gue dapet pacar yang lumayan bisa komputer.. lumayan ngerti DDOS, lumayan bisa disebut.. script kiddies *hahahaha* ato plagiator.. hahahha ah cukup2.. Ya pokoknya bisa lah dalam hal komputer melebihi mantan gue yang sebelonnya..

Tapi ternyata, semua itu gak cukup.. Gue pun jadi males.. Bayangin aje.. Gue harus bersaing sama komputer! Makjang.. mending gue kelaut deh.. nyelem cari ikan duyung..

Akhirnya, putus tus tus..

Duh cape pisan.. cari pacar aje susah amad yak.. kaya beli baju..

Akhirnya, doa lagi nih.. Emang manusia tu ya.. dasar manusia tetep dah.. Kali ini, gue ga minta macam2 dah Tuhan, kasih aja yang cocok buat gue, baik sikap maupun sifat gue, yang bisa terima gue apa adanya.

Dan, dapetlah sebiji.. Meskipun gue pernah inget waktu SMP, gue pernah bermimpi untuk punya pacar yang A B C D E F G sampe A aksen satu, dan.. emang sih.. koq kayaknya beda jauh ya sama pria idaman gue.. perasaan dari A sampe A aksen satu kan banyak banget tu..

heahuhea..

Tapi, mungkin itulah jalan gue, dan sekarang hampir 3 tahun gue ngelewatinnya. Kata "putus" pun sering lah gue ucapin.. dah kaya makan kacang goreng aja.. Tapi kayaknya udah dikasih imunisasi obat "Putus cinta V3.0" FYI, V3.0 adalah versi terbaru haeuhaehaieaheia..

Ampe cape gue minta putus ga diladenin.. emang mungkin belum saatnya kali ya.. nanti pasti ada saatnya.. :D eh kata putus tu ga selamanya berkonotasi negatif loh :p

Udeh ah.. ntar kalo si jelek itu baca, pasti dia cengar cengir di depan monitor gara2 ke GR an.. yang ini skip aja de.. laen kali aja haiehaieha


***


Third word is "believe"

Kata mantan gue, don´t trust anybody. Believing someone is one of your lack.

Susah deh gue yang kali ini nulisnya.. padahal tadi ngalir gitu aja heheaihea..

Satu yang bisa gue tulis disini adalah, there is no more "zuh" on kradio. enuff dah.. gue dah enek banget ngeliatnya.

dah bosen gue, jenuh.. apalah semuanya..

ownernya dah kek tae, he´s really such a kiddo. Tanpa orang2 di sekitarnya, he´s nothing.. well said, an underdog, maybe?!

hehe.. well congrats. luckily, you have much money than the others.. jadinya, lo bisa di posisi atas, bisa atur ini atur itu, orang patuh sama loe.

Tapi jangan lo kira orang patuh sama lo, mereka ga omongin lo dari belakang. Backstabber is always there.

And thanks for telling me that she told you that i´m an inactive one at forum and i should be replaced.

Thanks for all kind of bullshits you said to me.

I´m done.


***

No comments: