Wednesday, October 03, 2007

Males!

Gilaaaa.. dah satu minggu lebih gue napsu sama Whopper (silahkan liat gambarnya yang bisa bikin ngiler itu hawhaha)



tapi rasanya berat banget meninggalkan appartemen tercinta ini..huhu

nape ye males banget rasanya kalo dah di dalem rumah tuh. Mo kemana² muales banget, padahal di dalem rumah kaga ada apa²..well, at least ada kasur sih..


Adoh..ngebayangin makan tu Whopper with coke, rasanya mantep kali ya..apalagi ditambah french fries *nelen ludah*

Hari ini Tag der Deutschen Einheit, jadi..kata jepi toko² pada tutup..mo ke Hauptbahnhof juga malas..besok saja lah..

----

Besok, gua ada alergi tes, yang kata jejep sih tangan kita ditusuk².. Dibagi beberapa bagian, abis itu dikasih err..virus kah? terus diliad, kulit kita reaksi sama yang manah..


Hari ini, berhasil menelorkan 4 foto. 4 foto tersebut selesai di edit, dan bisa diliat di didz Portfolio (pamer dikid).


Terusss..maen "Neighbours from Hell", itu game kocak abis dah..Tujuannya cuma bikin tetangganya gondok dikerjain sama kita. Contohnya : waktu tetangganya mau ngerokok pake cerutu, anjingnya gua gangguin.

Otomatis tu anjing gonggong, dan tetangga nya langsung ke anjing itu dan ngomel²in anjingnya biar diem (heauahaha..).


Pas itu, beraksilah gue kekee..cerutunya gua kasih bubuk mesiu biar kalo di sulut meledak =p. Gua maen itu ampe ngakak² ngeliatin nya.

-----

Akhir² ini, gua lagi kerajingan nyari ebook, tapi koq kaga ada novel indo yah <.< huhu padahal kan gue pengen liat T_T"

1 comment:

Anonymous said...

Whoper!! uuww.. luv it luv it :D

itu alergi tes nya serem amat... cerita yak.. penasaran :p