Thursday, October 04, 2007

Allergien Test

hai hai..saya telah kembali dari dokter..

Pertama, gua disuruh duduk di tempat tidur yang biasanya ada di kamar praktek nyokap gue..itu tu yang buat ibu² hamil..

Yang tempat duduk nya bisa naik turun di bagian kepalanya..

Yah, sebut ajeh tempat tidur deh hihi..

Pertama, gua diperiksa sama dokternya, disuruh tarikkk napaassss...tahaaaannn..tahan terus..teruss..


gak deh..tarik napas biasa aja =p


tarik napas duank sih..bis itu periksa detak jantung.


Ditanyain, lagi sakit kaga? lagi flu kaga bla bla..

Gua bilang kaga.

Akhirnya disuruh buka baju, BH gua dicopot juga sama suster nya, terus terus teruusss..wei wei..ini lagi cerita alergi tes, bukan cerita panas..

Abis itu disuru rebahan, dan di punggung gua dikasih spidol kecil², maksudnya ditandai gitu, karena kan mau tau gua alergi apa aja.

Abis ditandai, terus ditetesin something..Gua rasa sih itu udah cairan yang mo di tes dibadan gue.

Gua juga disuruh bawa debu dari rumah. Dan itu juga di tes.

Anjrit, pas cairan itu udah nemplok di badan gue aja, dah kerasa gatel dibagian bawah..

Gua bilang sama suster nya, gatel *ugh rasanya pen nggarukkk~~~


Terus suster nya bilang, "ini belon ditusuk loh"

Ngeeekk..

Abis itu..ditusuk jarum sama dia T_T" Sakit men.. Gua nanya, berapa biji lagi? huhu..Dia bilang 5 tempat lagi..Inang -.-

Terus ditinggal sama dia 5 menit..


Belum 5 menit aja dah gatel² tiada tara -.-

Gua dah ngitungin kurang lebih 5 titik yang gatel hihi..

------------


Setelah 5 menit, dokter nya dateng dan bilang, dah keliatan banget .. *beh*

Terus, suster nya dateng bawa alkohol, badan gua dibersihin, abis itu ditinggal lagi 15 menit diliat reaksi nya.


Masih gatel T_T"..

Abis itu kelar deeee..

Tadaaaa..banyak banget gua alerginya, terutama buah²an -.-

Result : ada 12 biji yang gua alergi kekeke... bangga pisan ya .,.

4 comments:

elka said...

You have the most allergies than any people I know in the world! Damn...

Eloe alergi apa aje akhirnya?

olalala said...

huahaa..rahasia ejaejje =p

Anonymous said...

Uhhh... serem abisss

ayo lah.. kasi tau kita lo alergi apa jane..

ntar gw siapin semua bahannya..
mwakakaka

olalala said...

ehehe rahasiaaaaa rahasiaaaa nya nya nya *goyang dombret*