Wednesday, September 05, 2007

Susu saphie

hihi judulnya gak banget yeh..

tapi emang bener sih, gue mo ceritain tentang susu sapi..

Dulu, waktu gue TK, yah gak gue doank sih, ke tiga ade gue juga kena semua koq.. Dari TK sampe SD sampe SMP *kalo gak salah* kita selalu disuruh minum susu tiap pagi sebelum berangkat sekolah.

Sumpeh tiap pagi bo!

Fresh diantar tiap pagi sama orang yang anterin susu sapi pake motor itu.. Kadang, pas susu sapi nya dateng pake motor *Brem breeemm* *ting tong*

"Laaa bukain pintuuu.." *tereak emak dari dalem*

*gondok*

*ga mo bukain pintu*

Alesannya..susu sapinya ga enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk!!

Itu beneran susu sapi gilee! masih bau sapi gituuu..

Waktu ituh, gua pernah bikin susu dancow yang putih, susu bubuknya. Pas gua minum, spontan gua langsung muntah bruakakakkaa..

Gile, tu susu putih rasanya asin banget men! Njis dah..langsung muntah2 gua abis itu..dan mendeklarasikan diri ke nyokap kalo gua kaga bisa minum susu putih.. Lega donk kaga disuru minum susu sapi lagi *kebayang kan susu sapi tuh putih gituw*

Eh..ternyata, emak gue lebih pinter --.-- ntu susu sapi tetep ada setiap pagi men!!!. Selidik punya selidik, emak gue nyuruh pembantu gue buat naro kakao di susu sapi kita -_-

Pas gua bilang kaga mao minum ntu susu sapi, emak gue bilang dengan mendelik: "mo alesan apa lagi kamu, itu susu sapi nya udah dikasih kakao biar coklat"

nyuahahahaha..nangis gue T__T

sumpe ntu susu sapi bau sapiiiiii..Belakangan pas disini, gua punya temen jerman asalnya dari desa jerman dah pokoknya..dia bilang, dia paling demen susu murni dari sapi..jadi pagi2 perah sapi buat minum susunya..

Gile, dia ngomong itu pas gue lagi makan booo! kodok bunting..langsung enek seketika gue men.

Pas SMP akhir, emak gue pernah bilang : "ini anak gue udah dikasih susu sapi dari TK sampe sekarang koq gak gemuk2 ya"

akhirnya diberentiin deh minum susu sapi nya *HOREEEEE!!*

kenapa gak gemuk2? karena..susu sapi tuh kalo ga diminum beberapa lama, ada lemak *kalo ga salah* yang nutupin susu sapi di gelas itu, dengan kakao yang ada dibawah tentu saja.

nah..setiap kita mau minum itu susu sapi, itu lemak *kita sebut nya langit2* kita buang ke bak cuci piring nyuahahahhaa..abis rasanya aneh!

dan selidik punya selidik..ternyata, emang kalo kita makan langit2 nya itu, kita bakal bisa gemuk..cuma karena kita ga pernah makan, makanya gak gemuk =p

gak tau nama langit2nya itu apa, cuma denger2 itu lemak sih :D

No comments: