Wednesday, September 05, 2007

I hate minyak ikan!

Pernah tau donk minyak ikan yang kapsul itu?

waktu itu bokap sering banget minum itu, emang sehat sih..tapi mahalnya bok XD

gua juga dijejelin sama bokap buat minum ntu kapsul, katanya bagus untuk mata -.- ya well oh well.. nenggak deh nenggak..

suatu waktu, gua penasaran banget sama isi dalemnya..:p

pas nelen ntu kapsul, pecahin deh di dalem mulut..

*bYaRRRrrrRrrRr*

*glek glek*

*errr*

*sighhh*

anjirrr gak enakkkkkkkkkkkkk!!!

rasanya tu kaya minyak beneran!

langsung gua cepet2 minum..

setelah itu, gua gak pernah mau lagi minum minyak ikan walaopun kapsul heauheahae..

4 comments:

Anonymous said...

whoa.. gw justru demen minyak ikan.. tapi ga demen belinya =))

elka said...

Love yer new outlook.
At last you start writing again!
Anyway, minyak ikan ga suka, susu juga ga suka, gimana sih nih si Jane.
Btw Jane, mana foto2 sisa di Berlin?!?
Jane, I still miss ya.

olalala said...

heh? lo demen dari sisi mananya nung? gile kan minyak2 gitu..yaks-.-

dzane

olalala said...

ha? bukannya waktu seblon lo balik ke US, tu foto2 dah lu ambil? x.x

gw lagi ga ada ide pol buat edit nya huhu..

bukan anak design sih -.-