Saturday, August 09, 2008

Why oh why..

Kenapa ya cowok tuh susah banget tuk bilang cinta kalo ditanya cinta apa enggak.

Dan, kenape juga ye cewek tu sering banget nanya ke cowok tentang perasaannya ke tuh cewe..

Kalo ditanya, hal romantis apa yang udah pernah dilewatin bareng, .. hm.. susah juga ya jawabnya hiahaha..

*mikir*

Hal romantis yang pernah dilakuin dia, adalah hum..

ah!

waktu pertama kali jadian.. *sayangnya..*

Waktu dia masih di Köln, dan gue di Berlin.. Tuk pertama kalinya dia dateng sebagai pacar =p, itu romantis pertama..

romantis kedua, waktu dia gandeng tangan gue xD. Malu² kucing, tapi akhirnya terbiasa.. Sampe sekarang.. tapi bedanya, kalo sekarang, kalo kepanasan, gandengan dilepas, kalo kedinginan, tangan masuk jacket

menyebalkan --____--


romantis ketiga, waktu aduh.. ini masih inget banget! waktu gue di ruang kompi uni, msn nan sama dia, dan bilang, apa aku pindah sini aja ya..haihahaihahahiahiahaiha..

"udah gila ya?" *padahal dalem ati, kembang dimana²..

Setelah lama, rasanya jadi..

menyebalkan --____--

romantis keempat, waktu kita pulang indo bareng. Di Indo, dia ngapel terus.. ahiak =^,^=

*ga menyebalkan*


meskipun dia menyebalkan, tapi dia tetap..

ngebuat gue nyesek tiap gue mimpi aneh²..

Sampe2 harus bangun pagi dengan muka cemberut, nyamperin dia, dan gebuk dia dan bilang, laen kali kalo nyamper di mimpi jangan nyebelin kenape..

-.-

menyebalkan --_____--

dan sekarang, yang paling menyebalkan, adalah..

boneka lola kesayangan gue selalu direbut sama diaaaaaaaaaaaaaa T______________T
padahal kan itu dibeliin buat temen tidur T______T




meskipun demikian, si menyebalkan ini.. adalah masih tetap kekasihku --.--

menyebalkan.. =^,^=


besok dimasakkin apa ya =^,^=


*yang baca jangan protes ya* =°,°=

No comments: