Thursday, July 24, 2008

A Photoshopper

Di satu hari yang cerah, chatting lah dua anak manusia yang berlainan kota (sekarang udah satu kota ~ 1st Hint hahaha).

"Jep, kamu bisa Photoshop gak?"

"Bisa dikit²" jawabnya di MSN.

"Ajarin donk.."

Akhirnya install meng install dilakukan..

Pas pertama kali buka program Photoshop, yang terbersit di benakku adalah..

*waduh hang laptop gue*

hahahaa.. karena selain buka photoshop, gue juga lagi skype dan msn sama jepi :p

Setelah kebuka dengan amat beratnya hahhaa *pas awal doank sih berat, setelah itu mah..lebih berat lagi haihaha*, gue akhirnya diajarin sama jepi dasar² Photoshop.

Dan akhirnya, dia nyoba, gue juga nyoba.

Caranya, ambil salah satu tutorial PS di internet, abis itu dikerjain bareng, kalo ga ngerti, baru nanya.

Tapi.. HASIL AKHIR KITA BISA BEDA JAUH LOH!

hebat ye..padahal satu tutorial.. gak dibeda²in level dan lain²nya..

emang beneran pro dan amatir hahahaa.. xD

--

Pada suatu hari lagi, gue lagi jalan pulang dari TU Berlin bersama dengan X *mari kita bilang X aja hauhaha kek dokter cinta ya..A dari kota B punya pacar C temen deket si D*

Si X nyeletuknya gini ke gue, emang kalo yang hobi chatting tuh pasti bisa permak foto, mungkin karena ingin tampil bagus di foto itu.

Gue yang beneran hobi chatting dulu di IRC, langsung sebel.com dan bilang,

"Yah, seenggaknya ada yang gue bisa dibandingin gak bisa sama sekali"

DAN DENGAN HATI GONDOK DAN DONGKOLNYA, gua tetep dengerin dia menyangkal..




Tapi tapi tapi.. u know what u know whatttt

SEKARANG DIA BELAJAR PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP LOH!!!

what a jerk.. ~_~

No comments: