Monday, March 10, 2008

Misteri alam Indonesia - Penarikan benda ghaib

Baca² tentang indonesia dan misterinya, saya ingin memaparkan kesimpulan yang sudah saya dapat dari hasil bacaan saya.. Apabila ada salah, tolong bagi sang pembaca yang mengetahui kebenarannya untuk membenarkan tulisan saya.

Tulisan ini dibuat hanya semata² untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang Indonesia, tanah air tercinta yang menyimpan berbagai misteri dahsyat.


Yang pertama tentang penarikan benda² ghaib dari alam bawah. Menurut histologie *aih*, jaman dahulu para pengilmu² menanamkan benda² tersebut untuk keseimbangan alam, agar tanah tidak longsor, banjir, dsb nya.

Jadi, kalau ada seseorang yang hidup pada jaman sekarang mencoba untuk menarik benda² ghaib tersebut, orang tersebut kurang lebih *pemikiran dengan logika* harus menggantikan benda² ghaib tersebut kalau tugas si benda ghaib tersebut belum kelar.

Tetapi, kalau benda ghaib tersebut sudah kelar misi nya atau sudah waktunya keluar dari alam bawah, dia akan mencari seseorang yang sekiranya pantas untuk menerimanya, yang mungkin disampaikan liwat mimpi atau berupa yang lainnya.

Jikalau seseorang itu sudah mendapatkan benda ghaib tersebut *ada istilahnya bagi si penerima benda tersebut, tapi saya lupa*, benda itu akan melanjutkan misi yang lain bersama si empunya yang baru itu.

Ada kalanya juga benda ghaib tidak untuk menyeimbangkan alam, ada juga benda ghaib yang bisa menyebabkan suatu daerah rawan kecelakaan dan benda tersebut harus dikeluarkan dari bawah tanah agar tidak terjadi kecelakaan lagi.

Sekiranya, tulisan tentang benda ghaib di atas adalah kesimpulan yang saya dapat tentang penarikan benda² ghaib.

No comments: