Friday, March 21, 2008

menjadi seorang perempuan biasa (biasanya iblis)

Dear diary,

hari ini, aku pergi bersama pacarku, jalan² menyusuri kota berlin yang cerah ini.

Walaupun dingin, tapi.. cuaca serasa cerah dan tidak dingin, karena ada pacarku di sebelahku yang selalu memberiku kehangatan.

Mungkin karena dia sekarang udah jadi dadar guling kali yah, makanya sekarang dia hangat banget..

Shopping dan ngeliat² baju ato sepatu adalah hal yang paling indah kalo berdua sama pacar..

Kecuali kalo pacarnya bawel minta pulang terus, itu emang musti dipantek.

--

Hari ini, aku juga telah selingkuh. Aku kini telah jatuh cinta pada sesuatu yang membuatku berpaling daripadanya.

Aku telah jatuh cinta pada parfum hugo boss essence de femme..

Aku telah berpaling dari 212 Carolina Herrerra..

Maafkan aku 212, suruh siapa parfum nya limited edition.

--

Sebenarnya, parfum masih banyak yang belum habis terpakai.

Tapi, memang dasarnya wanita cancer, dia cepet bosan sama yang namanya bau yang sama terus dan berulang.

Akhirnya, kuputuskan untuk membeli parfum baruuuuu =p

Ampe kayaknya yang jual parfumnya afal sama muka kita berdua..

--

Sayangnya, duit buat beli parfumnya gak diganti sama laki gue huhuhu..

Belum jadi istri aja dah minta ganti ya..apalagi dah jadi istri..

Yah..pembelaan sang calon istri: kan latihan sebelum jadi istri hiwhiwihwa

--

Sudah dua hari, gue lagi nafsu²nya... nafsu tuk beli lensa macro..

Tapi kayaknya itu mustahil bin hilil deh, soalnya ngeliat harganya, udah pengen pingsan..

Akhirnya, beli aja dah reverse lens..maklum, belum punya suami yang kaya *loh gue jadi matre gini


--

ude akh..ga sanggup lanjutin, mo ngakak aje bawaannye -_-

ga pantes gue jadi cewe yang nulis aneh2 kek gini --"

2 comments:

elka said...

mayan ga heran koq kalo eloe biasanya...

olalala said...

GUE TONJOK LOE KAAAAAAAAAA