Thursday, November 01, 2007

SMS (short message service)

Karena ade gue yang cewe juga suka sms an sama bokap, lama² bokap jadi keikutan gaya tulisan di sms yang pendek² itu..

Gile deh..kalo gue baca sms dari ade gue, sumpe mampus semua kata kalo bisa disingkat. Gue yang baca sampe o_o O_o o_O

2x baca baru ngeh artinya..

Tapi untung ngerti..ada yang kadang² sampe gue kudu nebak apaan tu artinya hahaha..kaya maen Permutation, combination..

***

Karena gue juga sekarang dah di jerman, makanya jadi sms an juga sama bokap.

Duh ileh..yang dulu bokap tu kalo ngetik sms masi kaku banget, sampe lancar banget sekarang! Gile deh.. super hihi..


Dan..bokap juga ngikut² mempersingkat kata² sms nya

sampe² juga gue kadang² musti nebak²..

Untung bokap ga pernah ganti kata² pake angka..contoh : b0k3k

The End

No comments: