Tuesday, October 09, 2007

perburuan

hahaha..another weirdo title..

apa coba..

yak, kemaren gua dengan sangat amat spontan nya bilang sama temen cewe gue yang ada disini,

"temenin gue ke kuburan yuk. Gua nyari kuburan yang banyak patung angel nya nih. Ada rekomen gak?"

Daaann jeng jeng..


berjalanlah kita ke kuburan pada hari ini, tanggal 9 Oktober 07 jam setengah 12 siang =p. Tadinya mau ke dua kuburan, tapi yang satu hari ini tutup huhuhu.. Kuburan yang tutup itu adalah kuburan jewish.


Anjrit deh tu kuburan jewish nya serem pisan euy..Tapi muka gue dah mupeng² pengen potooo. Dah mikir angle mana yang kira² cucok..Sayangnya tutup hihihi...


Jadi gua cuma foto² di satu tempat aja deh :D


Seperti biasa, ada di galleri foto nya hihi..

Berdua cewe semua ke kuburan? gak takut? kaga lah..

daripada cowonya..diajakin ke kuburan, kita malah disangka gila x.x, takut bilang.. -.-! ntar kalo takut kita lari bareng koq =p.


Sekian pengalaman gue hari ini yang gak penting wahaha...

------------------

4 comments:

Anonymous said...

buset dah janeee.. kuburuan jakarta juga keren2 tuh.. kotak2 =))

eh.. hasil potonya dibagian mana sih? building? landscape? koq ga ada :(

elka said...

Glad that orang yang ajakin bukan gw. :p
Eloe ga serem apa Jane? Eloe kan paling peka tuh sama yang 'gitu'2an...

olalala said...

kebanyakan sih di Misc. soalnya gua cuma doyan foto patung²nya hehe =p

olalala said...

kagak serem. Itu termasuk sightseeing loh ternyata, kalo kalian ngeliat di berlin.de bagian Friedhof/kuburan :D.

Waktu yang ke kuburan jewish nya sih rada bergidik..tapi..demi foto ugh T_T