Wednesday, October 24, 2007

Organische chemie

Hari ini, si jane yang malas ini masuk ke ruangan C243, ruang kelas dimana jam 10 akan diadakan lecture mengenai organik.

Gurunya cakep booooooooooo..siapa juga yang kaga mau masuk ke kelas dia...

Namanya Süßmuth, umurnye 36, bodinye rataaaa..sadeeeeeeeesss..keren!

Yak..selesai ceritakan tentang dia..

Hari ini, sebelum dia memulai bahasan kita yang kemarin, dia bilang sejenak tentang james watson, Nobelpreisträger karena penelitian dia tentang DNA stuff yang masuk koran hari ini, Tagespiegel.

Nobelpreisträger = pemegang nobel / peraih nobel.

***

Profesor gue, nyebutin pertama kali :

Prof : "Kalian kenal dengan James Watt?"
Gue (dalem ati) : **Penemu mesin uap pan? Emang kenape dia? idup lagi?**

Prof : "Dia meraih nobelpreis dalam hal DNA"
Gue (masih dalem ati) : **hah? dari mesin uap bisa ke DNA?! canggih euy..** **Kapan penelitiannya? di alam kubur?**

Prof : "Maksud saya James Watson"
Gue (tetep dalem ati) : **Watson? si dokter temen setia nya sherlock holmes?** **Logis sih**

Prof : "Dia meraih nobel untuk penelitian DNA nya dia" (profesor gue ini, orang biologi, jadi interest nya ya kesitu²)

Gua pun baru tersadar, kemarin gua baca di yahoo science, kalo ada yang dapetin nobel untuk DNA, kakek² tua mukanya kaya yang di star wars..

--->

Mirip bukan? =p

Terus gua gak begitu dengerin, tapi begitu prof gue berbicara dalam bahasa inggris, gua agak sedikit senyam senyum..

*dalem ati, keknya ni profesor pernah kuliah di luar negri deh, di amrik tepatnye*

Temen sebelah gue yang indo bilang, ini profesor ngomong bahasa inggris gak gua ngerti sama sekali..

Ihhahaihaia..ngomong inggrisnya tu jerman banget..

Langsung gua nyeletuk : "Yah, orang indo kalo ngomong jerman juga indo banget.."

Eh dia nyeletuk lagi : "Iya, palagi orang jawa .."

hiahaha..adu gue pengen ngakak tapi duduk paling depan -_-

***

Setelah itu, si professor bilang tentang DNA nya *lanjutt*, dia bilang : "Disebutin di penelitian dia, bahwa orang kulit hitam ato dari afrika, mempunyai inteligensi yang rendah dari kebanyakan orang".

errr..rasisssssssssssss buuuuuuuuu~~~~~~

Gak tau ya apa ada hubungan sama DNA, gua belum baca yang dia telitinya itu.

Tapi, setelah dia bilang begitu, yang dari awalnya gua tertarik tuk ngeliat si Watson ini, jadi ogah ngeliat penelitian dia..

***

Setelah selesai dia cuap²..dia pun berkata : "Di Tagespiegel sabtu besok, kalian harus liat juga."

Salah seorang mahasiswa : "Kenapa emang?"

Prof : "Karena di Tagespiegel yang sabtu besok, ada saya disana"

Kita : ***gubrak***

2 comments:

elka said...

Kasian loh pemenang Nobel ini... Padahal mgkn maksudnya ga ngomong gitu...

Btw, guru loe yang keren itu gimana ceritanya? *lebih fokus ke cerita ini...*

elka said...

1 Azidohex-1-en-4-one.
HAHAHAHAHAHHA...
O Chem Sux.