Sunday, October 07, 2007

Mars and Venus

Ini bukan pelajaran astronomi, tapi, berdasarkan judul "Men are from Mars and women are from Venus", gua pun membawa titel itu =p eh koq membawa..menulis -_-" .


Di satu ketika, gue heran dengan kata² gue yang selalu aja gua tanyakan kepada cowo gue :

"Jep, masih sayang kaga sih sama aku?"

Pertanyaan itu pasti sering donk ya didenger sama cowo² yang punya pacar, lagi punya pacar atopun pernah punya pacar =).


Gua, sebagai cewe, juga tidak pernah memungkiri bahwa hal itu sering banget dipertanyakan.

Gua juga mikir, hm..buat apa sih gue bertanya tentang hal yang sudah pasti? Kenapa sih cewe tuh doyan banget nanya pertanyaan seperti itu tuh?


Dan, apakah cowo hepi dengan pertanyaan itu? apakah justru malah sebel ditanya seperti itu?


wait².. kita ulik dulu dari pikiran sang cewe.

Kenapa sih cewe doyan banget bertanya seperti itu?

Kalo menurut hemat saya (jiahaha..bahasa najis!):

1. cewe tuh senang dipuji dan dipuja (kaya berhala), dengan memberikan jawaban "aku masih cinta sama kamu koq, cintaku gak bakal berubah", membuat cewe merasa aaaahhh..terbang aku terbuai tinggi..

Kalo tidak menjawab gimana? cobain aja, kalo kaga cemberut manyun 3 cm, pasti dia akan bertanya lagi..

Kalo dah dijawab pun juga pasti akan bertanya lagi.."masa sih?" hehe..


2. cewe itu lagi gak pasti hatinya. Lagi bertanya² dalam hati, ini cowo sebenernya masi cinta kaga sih sama gue tuh? Koq perkataan sama perbuatan beda 180°?!


3. iseng! Iseng? Yah, karena pertanyaan ini, selalu keluar dari mulut cewe setiap harinya (kalo bisa setiap hari), lama² mulut rasanya otomatis ya mengeluarkan pertanyaan seperti itu..hahaha..peace buat para ce² yang kaga setuju sama pernyataan gue..*piss*



Apakah bisa dihindari pertanyaan seperti ini?


Gua rasa kaga bisa ya, kecuali kalo si cewe itu merasa si cowo mencintai nya sama seperti dulu si cowo itu mencintai si cewe. Maksudnya? Ya, kadar cinta si cowo itu, kalo gak pas sama dengan yang dulu, ya makin lama makin lebih.

Tapi siapa sih yang bisa mengukur kadar cinta tuh? =)

Jadi intinya, gak bisa dihindari pertanyaan ini hehe =p.

---------------------

Sekaraaaangg!

Dari para cowo nih..


Apakah cowo hepi dengan pertanyaan itu? apakah justru malah sebel ditanya seperti itu?


Sebagian besar cowo di muka bumi ini menurut hasil research dan hasil pengalaman gue (huahaha bahasa gue tambah najong), cowo paling BT dan sebel ditanyain begini sama awewe.


Why whyyyy?? (why para cowo? T_T)


hahaa..it´s easy and simpleee..


Karena, apa kaga bisa liat pake mata? Perlakuan yang cowo kasih ke cewe itu kan berupa cinta, apa kaga jelas?


Ato kata lainnya, ngapain sih nanya pertanyaan yang udah jelas jawabannya tuh?


Apakah cowo sebel kalo ditanya sesuatu tapi jawabannya udah pasti dan si cewe sendiri tuh dah tau jawabannya? (soalnya kalo bilang gak suka, pasti si cewe manyun lagi..) Nah, bagi yang merasa cowo, silahkan jawab pertanyaan ini =p


Ada sebagian cowo lagi yang berkata, "biasa aja tuh gue ditanyain seperti itu" Kalo cowo yang macam ini, gua rasa, perjalanan cinta nya dianggap easy going aja. Apakah benar pendapat gua wahai para cowo di luar sana?


Apakah kalian para cewe sering bertanya hal seperti ini? =) well, girls, you´re not alone whahahaa
-------------


Terus terang, gua sedang tertarik untuk belajar tentang sifat cowo dan cewe. Apakah reaksi cowo kalo si cewe begini, gimanakah cara PDKT cowo, gimanakah PK nya cowo, gimana ngeliat gak setianya cowo, gimana cara si cewe nyembunyiin perasaannya? dll.. dll..


Menurut gue sangat menariiiikkk banget..


Adakah teman² yang menyarankan gue untuk membaca suatu buku yang dianggap bisa menjawab pertanyaan gue ini?

Gue lagi begin tuk baca Men are from Mars and women are from Venus sih =p Moga² aja kelar, soalnya gua kalo baca angot²an wahaha..sekalinya gak suka, langsung buang =p


errr...any comments and critics are welcome =p

No comments: