Wednesday, September 05, 2007

Sebuah lagu

Alkisah di satu hari, gua mendengar radio KR sambil belajar *laganya*, dan tibalah di satu lagu yang membuat gue terhenyak dan terdiam sebentar..

Lagu baru berjudul Salah yang dinyanyiin sama Lobow (Ungu), gini nih lyric nya :

sepanjang perjalanan cintamu
kau bilang aku yang paling tangguh
tapi mengapa kau tinggalkan aku
dengan alasan yang tak jelas

ref:
apa aku pernah mengeluh
apa aku pernah berlari
saat kau ada masalah
apa aku pernah membual
apa aku tak mengimbangimu
sayang kau menilaiku salah

sepanjang perjalanan cintamu
kau puji setiap waktu
tapi kenyataannya berlawanan
kutak pernah ada baiknya

------------------------------------------------------
kisah tentang seorang lelaki yang diputusin cinta nya sama ce yang dicintainya..*basi huaha*

No comments: