Friday, September 14, 2007

Benjolan di mata saphie

Hadu.. lagi2 judulnya gak banget =p

-------------------------------------------------------------------------------

Hari Kamis, tanggal 07 September 2007, adalah hari ter BT kali yeh buat saphie.

Inget banget abis pol *lol* waktu dia di depan pintu appartemen gua, dan bilang,

" ***, aku jatoh, mataku benjol"

" Heh? Mana? Kenapa koq bisa begitu? Sakit gak? ", berendeng deh gue nanya nya..biasa..so perhatian =p.

" Sakit.. Tadi waktu dorong trolly nya, aku kan naik ke trolly nya, cuma gak tau kenapa, ..

*cut..ini bagian paling lucu nya*

.. trolly nya nabrak tembok..terus aku jatoh kena kepala "

Gua yang lagi histeris ngeliat muka dia bonyok, malah ngakak pas dia ngomong nabrak tembok bruakakakkakAKAkaKAkakAKKAkaKak...

Bukannya jaat, tapi.. gaya ngomong nya kaya anak kecil getoh keakeakea..

Langsung deh, gua kompresin sambil ngikik2 dan dianya yang bilang " ketawa aja teros.."

Mulai lagi deh ketawa gue, bruakakkakakakkakKkakaAKkaKAkAkA..abis kaga nahan sih =p.

Besokannya, matanya full color bo..

Ada ijo, merah, biru, kuning..

Gua yang ngeliatin ampe takjub..

Dua hari setelah itu, warnanya tetep full color tapi berubah.. Udah gak ada ijo, tapi masih ada kuning, sama ungu.

HahahaHAhaHAhAHahAHahHaahAhA..

Sekarang dia jadi sering ngeliat ke kaca sambli bergumam,

"HUuhuhu..kapan ilang nya ya ini? Bisa ilang kan ya.."

kaekwaekekwakwakea..

" ga papa koq, ***, ntar kalo kamu macem2 tak tonjok yang sebelahnya biar sama warnanya", saut gua.

heakeakka..

----------------


tulisan ini buat memory gua, jarang2 kan dia benjol..sampe2 di tanggalan gue, ditulisin pake pen merah..

SAPHIE BENJOL, HYAKAKAKAKAKA~~~

Makanya, jadi cowo jangan bandel dan "bandel"

brekelellele..

No comments: