Monday, July 17, 2006

Ya Tuhan ...

Ya Tuhan, kalau Engkau bisa membaca tulisanku,

ku hanya ingin menulis...

Ku tidak akan meninggalkanMu sedetik pun, sama seperti engkau tidak pernah meninggalkanku sedetikpun =]

Seiring dengan waktu yang bergulir, ku bertambah dewasa, entah itu kurasakan perkembangannya, ataupun tidak..

Engkau yang menuntunku,

sama seperti papa dulu yang menuntunku belajar berjalan hingga akhirnya aku bisa berjalan dan berlari =]

Terkadang, ku merasa letih pergi ke gereja hanya untuk berdoa kepadamu..Disana aku tidak menemukan ketenangan..
walaupun aku menangis sewaktu berdoa..

Tetapi dengan mengikuti persekutuan doa itu, jiwa ku merasa tenang dan menemukan siapa Engkau sebenarnya..

Tetapi dalam keterpurukanku, Engkau tidak pernah meninggalkan aku sedetikpun..
Engkau memberikanku kebebasan untuk memilih, mana yang benar dan cocok untukku..

Ya Tuhan, betapa agung nya dikau T____T

Sekarang ku menangis membaca postingan salah satu user di forum,

yang selanjutnya... sebaiknya anda meninggalkan kegiatan me"rasa" mahluk alam gaib itu. menurut pengalaman saya..... lebih baik tidak mengetahui tentang hal2 itu dan menjalankan agama dengan lurus. karena hal2 tersebut tidak ada untung nya sama sekali..


Ternyata bukan kepastian tentang ilmuku yang kucari, tetapi ku mencari saat² dimana aku merasa tenang, berada di dekatmu =]

Sama seperti kartu Tarot, aku pun akan mengubur semuanya itu dan bertaat kepadamu Tuhanku..

Maafkan aku yang hina ini Tuhan..
Tidak ada lagi permintaanku, karena semua nya sudah dikabulkan olehMu..
Tinggal langkahku tuk membuatnya menjadi indah =] .. bersama denganMu..

No comments: