Thursday, July 20, 2006

Saat ini ...

Saat ini ku duduk di depan laptop ku dan memulai renungan hari ini..


Setelah lama tinggal di negri orang, yang kukira di negri orang itu enak, bisa bebas sebebas2 nya tanpa ada yang harus marah..ternyata..


Saya kangen sama marah nya mama kalo saya pulang telat (dah jam 5 waktu itu belajar di perpustakaan Goethe Institut aja udah ditelpon -_-)


Saya kangen sama masakan pembantu di rumah, yang dulu nya kadang merasa bosen makannya itu2 aja..Tapi saya gak pernah ngomong "ah makannya cuma itu2 aja, takut mama sakit hati dan pembantu juga sakit hati"


Saya kangen sama adik2 saya yang bener2 banyak nanya (sampe sekarang, apapun ditanyain) dan ceplas ceplos nya mereka...
Yang dulunya timpuk2an bantal, teriak2an..

Sekarang, begitu saya sudah di negri orang, satu persatu dari mereka bilang kangen (^__^)V *bagi yang ga ngaku, gua pulang ga gua kasi ole2 :p*


Walaupun mereka ceplas ceplos, tapi kami tidak pernah diajarkan bagaimana berkata terus terang kata2 "aku kangen kamu atau hal lainnya"


Saya kangen sama anjing2 saya yang berisik2...Rasanya pengen banget meluk2 mereka..T__T


Ternyata, gak enak yah tinggal jauh dari keluarga..Rasanya ingin banget home sweet home..not for back for good, hanya untuk sekilas aja gak pa pa, yang penting saya merasakan kembali arti "rumah dan keluarga" =)


Yang paling berasa pas di negri orang adalah, makan makanan buatan sendiri dan sendiri pula makannya! T__T yah meskipun berdua, tapi serasa sepi...

1 comment:

elka said...

Cieeeh yang lagi home sick. Dasar, pantesan ngebet banget pulang ke ruma. Tapi eloe emank dah rada lama sih Jane ga balik, gw salut sama eloe. Ya udah deh, gw batal menculik loe ke tempat gw, silakan pulang, tapi bawain gw oleh2. Hehehe, kirim FedEx.