Sunday, May 14, 2006

Inikah cinta?

Ku tersenyum saat berkenalan dengannya di cyber,
Ku merasa gondok (-_-) saat berbicara dengannya di YM,
Ku terhenyak saat dia meng-add ku di YM dan MSN,
Ku tertawa saat chatting dengannya..

Ku terdiam saat ia menelponku pertama kalinya,
Ku terkejut saat mendengar suara nya tuk pertama kalinya,
Ku merasa nyaman berbicara dengannya...

Inikah cinta?

Ku terpaku saat ia masuk ke room chat ku,
Ku tertegun dan merasa senang saat ku tau dia mendengar ku sewaktu ku on air,
Ku merasa damai saat ia menghiburku di kala aku menangis di radio..

Inikah cinta?

Ku merasa senang saat ia mau belajar ketika kusuruh ia tuk belajar
Ku merasa tak bisa berkata² ketika dia bertanya maukah kau menjadi pacarku,
Ku merasa gondok kembali (-_-!) ketika aku diberi waktu tuk menjawabnya sedangkan ia pergi mandi,
Ku terima cintanya...
Ku gelisah menunggu sampai dia pulang kerja..

Inikah cinta?

Ku senang sewaktu dia menelponku sewaktu istirahat di sela² kerjaannya
Ku terpana melihat wajahnya pertama kali..
Ku ingin menangis waktu dia merikues lagu Glenn selama kau mau untukku di waktu aku on air,
Ku berteriak kegirangan ketika ia bermaksud tuk ke tempatku..

Inikah cinta?

Ku ingin mencopot jantungku yang berdetak kencang ketika ia telah sampai di stasiun sedangkan aku masih dalam perjalanan,
Ku benar² kagok saat pertama kali ketemu dia,
Ku tak tau harus berkata apa dan bereaksi bagaimana...

Inikah cinta?

Ku merasa aman dan nyaman ketika pertama kalinya dia menggandeng tanganku,
Ku merasakan adanya keluarga kembali saat makan berdua dengannya,
Ku merasakan dia sangat menyayangi aku ketika aku berkata "aduh", dia segera bertanya "kenapa?"

Inikah cinta?

Ku sedih sewaktu ia akan kembali lagi ke kotanya,
Ku menelponnya sewaktu dia telah sampai disana,
Ku sedih melihat wajahnya kembali lewat web cam,

Inikah cinta?

Ku merasa senang ketika dia berkata, "aku akan kesana",
Ku sambut ia kembali saat ia datang lagi ke sini,
Ku kaget campur bahagia ketika ia berkata "apa aku pindah sini aja ya" di MSN,

Inikah cinta?

Ku mulai sebal dengannya ketika ia menggangguku,
Ku mulai benci dengannya ketika ia melarang ku tuk on air,
Ku menolak ia sewaktu ia ingin berjalan denganku,

Inikah cinta?

Ku sedih ketika ia berjam² di depan komputer hanya untuk satu hal,
Ku sebal ketika ia kuminta sesuatu dan jawaban yang kuterima hanya "bentar"
Ku mulai menangis ketika dia telah berubah,

Inikah cinta?

Ku pun menangis ketika dia menangis,
Ku pun tertawa ketika dia tertawa,
Ku pun iseng ketika dia iseng,
Ku pun menderita saat dia menderita,

Inikah cinta?


Inilah cinta...
24.09.05

No comments: