Thursday, March 23, 2006

waktu yang kurindukan

waktu yang lalu itu telah hilang
waktu yang lalu itu telah tertelan oleh waktu yang lain
dan waktu yang lalu itulah yang kurindukan

ah, waktu,
kemanakah kau pergi
kemanakah kau menghilang

aku mencarimu hingga ke seluruh penjuru ruang dimensi
mencari kemana hilangnya waktu yang kurindukan

saat² dimana dia masih sangat peduli terhadap diriku
apakah aku harus berdiam diri dan menatap kosong sifatnya kepadaku

atau aku harus mengatakan kepadanya kalau aku merindukan waktu itu?

baiklah,
sudah berulang kali ku mengatakan kepadanya bahwa aku merindukan waktu itu dalam berbagai kata
rangkaian kata sudah ku keluarkan dan sudah kulontarkan kepadanya

namun,
apakah ia mengerti maksudku?
apakah ia menyadarinya?

ah, waktu,
aku sangat² merindukanmu ...
datanglah kembali ke dalam pelukanku ...

aku merindukan kehadiranmu
wahai waktu ...

No comments: